Blog Archive

Jumat, 23 Desember 2011

Pria Kubur Kekasih Hidup-hidup



Huddersfield – Seorang pria Polandia mengubur kekasihnya hidup-hidup di dalam kardus. Beruntung wanita itu berhasil keluar dan mengungkapkan kisahnya pada dunia.

Marcin Kasprzak (25) menyerang kekasihnya, Michelina Lewandowska (27) yang sekaligus ibu dari putranya.

Wanita itu diikat dan dimasukkan dalam kardus, pada 28 Mei lalu, sebelum dikubur hidup-hidup di dekat rumah mereka di Inggris Utara.

Lewandowska yang juga berkebangsaan Polandia berhasil keluar dari kuburannya itu menggunakan cincin tunangan yang diberi oleh Kasprzak.

Ia akhirnya ditolong oleh seorang pengendara di jalanan, tak jauh dari pinggir hutan atau lokasi kejadian.

Kasprzak, dilansir news.com.au, menyangkal melakukan percobaan pembunuhan. Namun juri Pengadilan Leeds Crown Court menyatakan ia bersaya.

Kawannya, Pole Patryk Borys (18) juga didakwa yang sama. Keduanya mengaku menculik, bukan membunuh.

Pria itu mengaku menyerang kekasihnya karena hubungan mereka rusak dan ia ingin memiliki hak asuh atas putra mereka yang berusia tiga tahun.

Kapsrzak mengaku, ia hanya ingin menakuti wanita itu dan sama sekali tak bermaksud membunuhnya.

Sementara Lewandowska mengatakan amat membenci mantannya itu. “Saya khawatir tempat itu akan benar-benar menjadi kuburan saya. Tapi memikirkan putra saya memberi kekuatan. Saya menggali keluar dan menyelamatkan diri,” ujarnya.

Ia mengaku pernah mencintai Kasprzak. Namun berubah setelah sang kekasih kasar.

“Saya masih bermimpi buruk bahwa ia kembali dan membunuh saya. Semoga ia mengerti tindakannya saya dan tak ada orang lain yang menderita seperti saya,” lanjutnya.

Kepala Detektif Kepolisian Yorkshire Lisa Griffin menyatakan, Kasprzak benar-benar serius berniat membunuh korban.

“Meski mengerikan, korban menunjukkan keberanian dan menyelamatkan dirinya. Saya senang tersangka kini dipenjara, tempat yang pantas untuknya,” kata Griffin.

Pria Kubur Kekasih Hidup-hidup - www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar