Blog Archive

Sabtu, 01 Desember 2012

Bungkam Fulham, "Spurs" Tembus 4 Besar


AFP/Carl CourtGelandang Tottenham Hotspur, Sandro, merayakan gol bersama rekan-rekannya usai membobol gawang Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu (1/12/2012).

FULHAM, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan Fulham 3-0 dalam lanjutan Premier League di Craven Cottage, Sabtu (1/12/2012). Jerman Defoe tampil sebagai pahlawan kemenangan "Spurs" dengan dua gol yang dikemasnya. Hasil ini juga membawa Tottenham naik satu peringkat ke peringkat keempat mengoleksi 26 poin.

Bukan perkara mudah memang bagi Tottenham mencuri tiga angka dari Craven Cottage. "Spurs" dipaksa main imbang oleh Fulham pada babak pertama. Gareth Bale dan kawan-kawan baru bisa mencetak gol pada menit ke-56. Termbakan keras yang dilepaskan Sandro dari jarak 35 yards bersarang di gawang Fulham yang dikawal Mark Schwarzer.  

Gol itu membuat "Spurs" semakin percaya diri. Betapa tidak, Jermain Defoe menggandakan keunggulan timnya setelah sukses memaksimalkan umpan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-72.

Berselang lima menit kemudian, Defoe kembali membuat publik  Craven Cottage terdiam. Gol berawal dari umpan brilian Clint Dempsey. Penyerang asal Inggris itu mengejar bola dan kemudian melepaskan tembakan keras yang gagal ditaklukkan Mark Schwarzer.

Sudah unggul 3-0, Tottenham tetap tampil menyerang. Tapi sayang, tak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan sampai laga usai.

Susunan Pemain
Fulham:
1-Mark Schwarzer; 3-John Arne Riise, 4-Philippe Senderos, 18-Aaron Hughes, 27-Sascha Riether (Stephen Kelly 29; 7-Steve Sidwell, 19-Mahamadou Diarra, 21-Kerim Frei (Damien Duff 62), 24-Ashkan Dejagah; 9-Dimitar Berbatov, 10-Mladen Petric
Tottenham Hotspur: 25-Hugo Lloris; 5-Jan Vertonghen, 16-Kyle Naughton, 20-Michael Dawson (Gallas 17), 33-Steven Caulker, 7-Aaron Lennon, 11-Gareth Bale (Sigurdsson 62), 19-Mousa Dembele, 30-Sandro; 2-Clint Dempsey, 18-Jermain Defoe

 

0 komentar:

Posting Komentar