Blog Archive

Selasa, 04 Desember 2012

Wenda Ingin Pesta Pernikahan "Hello Kitty", Ruben Menolak


ICHSAN SUHENDRARuben Onsu dan Wenda Tan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Wenda Tan dan Ruben Onsu telah bertukar cincin tunangan pada 11 Agustus 2012. Namun, hingga kini, mereka belum menentukan waktu pernikahan mereka dan baru akan menyiapkannya dalam tahun depan.

Wenda dan Ruben sekarang masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. "Lagi persiapan single masing-masing. Buat tahun ini, kami ingin tutup dengan karya dulu. Tahun depan baru pernikahan," ucap Wenda.

Menurut Wenda, baik keluarga Wenda maupun keluarga Ruben tak banyak mengatur ini dan itu untuk acara pernikahan mereka. "Keluarga menyerahkan sepenuhnya ke kami. Mereka cuma ingin kami cepat nikah dan wanti-wanti (untuk segera memberi) cucu," ungkapnya lalu tersenyum.

Sebuah konsep acara pernikahan impian sebenarnya sudah ada dalam benak pecinta Hello Kitty ini. Namun, apa daya, sang calon suami menolak idenya itu. "(Konsep) maunya Hello Kitty, tapi Ruben enggak kasih. Ruben maunya konsep yang simpel aja, white party gitu," tuturnya.

Lalu, apa yang membuat Wenda sudah yakin untuk memilih Ruben? "Yang membuat aku yakin sama Ruben, karena dia sosok laki-laki yang dewasa, bisa mengarahkan aku. Dia sayang, tapi enggak manjain berlebihan. Untuk pertama kalinya orangtuaku klik sama cowok, ya, sama Ruben. Mereka juga suka telepon Ruben sendiri tanpa aku tahu," jelas pemilik nama lengkap Sarwendah Tan ini.

0 komentar:

Posting Komentar