Blog Archive

Kamis, 03 Januari 2013

Expresi Unik Wajah Perempuan Saat Orgasme

biasa yang dialami oleh seseorang yang disebabkan oleh terjadinya kontak organ genital dengan benda lain. Jadi orgasme tidak harus disebabkan oleh hubungan sexual yang dilakukakan oleh eseorang dengan pasangannya. Masturbasi adalah merupakan sebab lain dari seseorang mengalami sebuah kenikmatan puncak atau yang biasa disebut dengan orgasme.

Biasanya orang susah untuk mendeskripsikan tentang rasa dari orgasme itu sendiri, mungkin karena begitu nikmatnya. Orgasme dimulai dari daerah sekitar kemaluan dan menyebar keseluruh tubuh dan biasanya diikuti oleh expresi dari seseorang yang mengalaminya. Expresi yang muncul, masing-masing orang berbeda hanya ketika dilihat secara kasat mata biasanya seseorang yang mengalami orgasme akan mengeluarkan rintihan kecil bahkan beberapa orang bisa sampai berteriak.

Berikut ini foto-foto perempuan saat mengalaami orgasme, kesimpulannya adalah ketika melihat expresi wajah mereka maka akan sulit dibedakan antara ketika merasakan sebuah kenikmatan dengan ketika menahan rasa sakit expresinya sama... Bagaimana dengan anda...?



















0 komentar:

Posting Komentar