Blog Archive

Rabu, 02 Januari 2013

Gabung Liverpool, Sturridge Pakai Nomor 15


LiverpoolIan Ayre dan Daniel Sturridge.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Daniel Sturridge telah menyelesaikan transfernya dari Chelsea ke Liverpool, Rabu (2/1/2013). Ia merupakan pemain pertama yang direkrut Liverpool pada jendela transfer kedua ini. Di Liverpool,  Sturridge mendapatkan kostum bernomor punggung 15.

"Saya gembira berada di sini. (Pelatih Liverpool) Brendan Rodgers mengatakan ia sudah sejak lama menginginkan saya dan saya juga sudah lama ingin bermain di sini. Saya tidak pindah ke sini untuk bermain selama beberapa musim dan kemudian pindah. Saya pindah ke sini untuk bertahan selama mungkin," aku Sturridge.

"Ini adalah klub yang sangat besar, bagiku, salah satu yang terbesar di dunia dan memiliki suporter dan pemain kelas dunia di sini merupakan hal luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre, mengatakan, "Ini akan selalu menjadi penting. Seperti kami telah katakan, hal terpenting adalah memperkuat tim dan, tentu saja, lini depan. Daniel adalah orang yang selalu kami amati dan pemain yang sangat diminati manajer sejak awal."

"Saya sangat senang hari ini kami mendapatkan pemain dan kesepakatan yang tepat. Itulah yang selalu menjadi tujuannya. Penting bagi kami melakukan segala cara menghadapi jendela transfer dalam negosiasi dengan Chelsea, pemain itu, dan perwakilan (Sturridge). Kami memastikan melakukannya sehingga kami bisa memainkannya pada Januari. Kami menantikan kesempatan melihatnya memakai kostum Liverpool dan tampil di lapangan," tambah Ayre.

0 komentar:

Posting Komentar