Blog Archive

Kamis, 31 Mei 2012

Anne Hathaway Jagoan Bersepatu Hak Tinggi


ISTAnne Hathaway dalam film The Dark Knight Rises

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah tampil sebagai sekretaris kikuk dalam film The Devils Wear Prada (2006), Anne Hathaway (29) akan berbaku hantam dalam film Batman berikutnya garapan sutradara Christopher Nolan, The Dark Knight Rises. Cewek asli New York ini bakal berantem dalam balutan baju ketat dan sepatu hak tinggi sebagai Selina Kyle, si Catwoman.

”Iya, saya melakoni adegan perkelahian, tapi saya tidak tahu itu gaya apa. Divisi stunt diisi oleh petarung fenomenal. Saya tinggal mengikuti gaya mereka saja, termasuk segala macam tendangan. Saya tidak tahu itu gaya apa, yang jelas saya melakukannya pakai sepatu hak tinggi,” ucap aktris bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway ini.

Catwoman adalah idola Hathaway sejak lama dan ia ”bercita-cita” ingin jadi jagoan itu. Saat membintangi The Princess Diary (2001), Hathaway sering ditanya wartawan, apakah dia pernah berkeinginan jadi putri.

”Tidak. Waktu kecil saya berfantasi ingin jadi Catwoman. Saya suka caranya berjalan di atas pagar dan kita tidak pernah tahu di sisi mana dia turun. Dia sangat independen. Catwoman itu keren banget,” kata pemeran White Queen di Alice in Wonderland (2010) ini. (HEI)

 
 

0 komentar:

Posting Komentar