Blog Archive

Kamis, 31 Mei 2012

Taman kota yang paling bagus di dunia

1. Ferrari World, Abu Dhabi, UAE



Direncanakan akan dibuka pada akhir tahun 2010, taman Ferrari tema pertama juga akan indoor terbesar di dunia taman-lebih dari dua juta kaki persegi. Antara lain beroktan tinggi menyoroti, berharap menemukan roller tercepat di dunia coaster (bepergian lebih dari 130 mph di 180 kaki melalui atap dan belakang) serta terbesar di dunia Ferrari logo-tanda atap 200-kaki-panjang.Fans bisa setiap perlombaan lainnya di Ferrari F430 Spider replika. (Ada pilihan untuk menggantikan komputer driver terlalu bersemangat.)
Apapun minat Anda atau rasa untuk bersenang-senang, kemungkinan besar ada sebuah taman yang dibuat dengan Anda dalam pikiran.

2. Suoi Tien Park, Vietnam



Terletak di situs suci, taman ini benar dimaksudkan untuk mensimulasikan surga Buddha.Dipenuhi dengan patung dewa (seekor katak raksasa satu-acre-bulat, kepala naga 300-ton), itu juga dilengkapi dengan akuarium, 1.500 buaya (simbol kemenangan) dalam Kerajaan Buaya, dan Secrets of the Jungle ahli-ahli sihir, di mana pengunjung pertemuan raksasa jahat, monster, dan kalajengking lebih besar dari kehidupan (simbol transformasi). Unicorn Istana (alias 18 Gates of Hell) mungkin terdengar tidak berbahaya, tetapi makhluk mitis sebenarnya penjaga gerbang ke neraka.

3. Crocosaurus Cove, Darwin, Australia



Tidak ada yang mengatakan liburan keluarga seperti berputar di Kandang Kematian. Di tempat ini bertema reptil, pencari sensasi bisa mengerling buaya besar dari dekat dari balik penghalang akrilik, terendam dalam tangki air asin buaya. Sedikit persembahan penjinak termasuk memancing buaya yang baik kuno, di mana anak-anak dan orang dewasa mengejek buaya bayi dengan tiang memancing berumpan. Setelah ikatan dengan makhluk-makhluk yang megah berbahaya, mampir toko untuk membeli kulit buaya otentik.

4. Kekaisaran kerdil, Kunming, Cina



Terletak di puncak bukit di Cina bagian selatan dan dibuka pada bulan September 2009, taman ini pint-ukuran hampir seluruhnya dari staf-penghibur untuk petugas pembersih-oleh orang-orang kurang dari empat meter. 100 atau lebih karyawan tinggal di rumah berkubah miniatur dan makan di situs, namun ini bukan utopia: perusahaan untuk-keuntungan memakai kacamata berkostum (berpikir istirahat menari, balet, dan instrumen labu) untuk ratusan wisatawan yang tempat banjir sehari-hari.

5. Grutas Park, Lithuania



Dibuka pada tahun 2001, taman ini dekat perbatasan selatan Belarus Ig offbeat memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian untuk penelitian mustahil dari Harvard, tempat bermain dua mil panjang dan kebun binatang yang dibungkus dalam sebuah penghormatan kepada rezim Soviet.Dijuluki Stalin Dunia, menampilkan ikon dilucuti kekuasaan politik mereka; melongo pengunjung di Teror Sphere, menampilkan patung-patung para pemimpin Partai Komunis dan menara pengawas imitasi dan parit.

6. Shijingshan Amusement Park, Beijing



Pada taman merek dagang-pinggir di barat Beijing-mana banner atas pintu masuk menyatakan: "Disneyland terlalu jauh"-ada replika Tidur benteng Putri (dengan kilau kurang dan lebih realisme Komunis-bata); doppelgangers karakter hidup Shrek, Donal Bebek, dan Minnie Mouse, dan bahkan salinan dunia Epcot's berlesung pipit.

7. Harmony Tanah, Jepang



Selamat Datang karakter populer anak-anak Jepang (dan merek gaya hidup) dunia Hello Kitty, di mana pengunjung dapat memeriksa benteng kucing friendly, naik perahu melalui apartemen gua teman-temannya 'bawah tanah, dan melambung di roda Ferris kepala karakter.

8. Bonbon-Land, Denmark



Dinamakan garis populer permen Denmark, taman hiburan 33 acre di Denmark selatan penuh dengan penggambaran tikus fungsi-muntah tubuh, menyusui sapi, dan semut kencing. Tema binatang menjijikkan dapat terikat langsung ke nama permen seperti "kotoran burung" dan "mati lalat," tapi rides taman nasional jelas keluarga-ramah. Setelah semua, enam-year-olds memiliki apresiasi yang besar untuk humor kamar mandi.
9. Dickens Dunia, Inggris



Pernah ingin memasuki dunia yang penuh kelaparan, aksen basi, dan penjahat dalam pelarian?Hal ini kembali 75.000 kaki persegi-penciptaan sebuah kota Dickens abad ke-19, dibuka pada tahun 2007, sesuai tagihan, Anda bisa tur Penjara Marshalsea, ambil foto-foto lama waktu di Pawnbrokers Peerybingle, atau karakter animatronik mengerling di Teater Britania modern dengan sedikit penggemar sastra Anda.

10. Cinta Tanah, Pulau Cheju, Korea Selatan



Terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan, situs ini bertema seks dikandung pada tahun 2004 sebagai cara untuk mengajar pengantin baru Korea tentang cinta suami-istri. Pulau-tujuan bulan madu lama untuk pasangan (banyak di antaranya telah memasuki pernikahan diatur)-menarik twosomes penasaran yang tak terhitung jumlahnya yang datang untuk berjalan-jalan di antara 140 patung asmara, lihat pameran eksplisit, dan menonton film sex-ed.

11. Diggerland, Inggris



Dengan empat lokasi yang meliputi 250 hektar di seluruh Inggris, konstruksi ini bertema franchise pasangan anak-anak dengan mesin berat. Lebih dari 200.000 penggemar cangkul besar dan kecil mengunjungi setiap tahun, berbondong-bondong ke wahana seperti Spindizzy, penggali dikonversi yang berputar dengan pengendara diikat ke dalam ember ditinggikan.Dump-truk pembalap harus minimal 17 tetapi hanya perlu sebuah "gagasan tentang cara mengemudi." Memiliki Taman backhoe sendiri tim aksi, yang Diggers Dancing, yang melakukan menunjukkan pribadi.

12. Parque Jaime Duque, Bogotá, Colombia



Dibangun oleh pelopor penerbangan Kolombia Jaime Duque Grisales sebagai hadiah untuk Kolombia, 37 mil sebelah utara ibukota, taman memiliki beberapa 30 kepala-menggaruk atraksi.Sebuah taman menampilkan 700 patung patung aneh, termasuk "tangan tuhan" raksasa memegang bola, di tengah miniatur Tujuh Keajaiban Dunia Kuno dan "Dante's Inferno" naik perahu.

13. Tanah Suci Pengalaman, Orlando, FL



Tidak ada terhadap reenactments agama, tetapi ketika Yesus berlumuran darah bernyanyi ke-mike kepalanya dari salib, hal-hal mulai mendapatkan menyeramkan. Taman (yang terletak hanya 11 mil dari Disney) fitur Rayakan Yesus Karaoke, aktor Kaukasia bermain pedagang Timur Tengah jalan, dan air mancur menari berwarna-warni.

14. Dubailand, Dubai, UAE



Sesungguhnya Dubailand, oasis outdoor tiga miliar kaki persegi dari Tatweer (sebuah perusahaan real-estate investasi milik pemerintah) yang improbably kimpoi dinosaurus animatronik dengan sebuah resor golf Tiger Woods-merek dan taman air terbesar di dunia (dengan buatan manusia pantai dan karang, tentu saja). Falcon City of Wonders fitur rekonstruksi seperti kehidupan Piramida, Taman Gantung Babilonia, Menara Eiffel, Taj Mahal, dan Menara Pisa.

15. World Water Park, Alberta, Kanada



Dunia Waterpark adalah Waterpark indoor terbesar di dunia dengan ukuran lebih dari 20 hektar (60 hektar). The Waterpark Dunia dibuka untuk umum pada tahun 1986. Hal ini terletak di West Edmonton Mall di Edmonton, Alberta, Kanada, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar kelima di dunia. Ini memiliki kapasitas maksimum 40000 tamu, suhu rata-rata untuk air 30 - 33oC, dan merupakan gelombang terbesar di dunia kolam renang dalam ruangan memegang 80 juta liter. Taman ini dikenal seluncuran berkecepatan tinggi disebut Skyscreamer, yang sering keliru sebagai slide taman tertinggi di 78 ft (24 m).

0 komentar:

Posting Komentar