Blog Archive

Rabu, 09 Mei 2012

Traore Resmi Gabung ke Milan


DaylifeGelandang Nancy, Bakaye Traore kini resmi berbaju AC Milan.

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang serang Nancy, Bakaye Traore, resmi bergabung bersama salah satu klub raksasa Italia, AC Milan, musim depan. Seperti dilansir situs resmi klub, Traore resmi meneken kontrak tiga tahun hingga 2015 mendatang.

Traore mengaku senang bisa bergabung bersama Milan. Ia mengatakan, "I Rossoneri" telah mengincar dirinya sejak April lalu. Pria asal Mali itu akan resmi bergabung saat berakhirnya Ligue 1 di Perancis.

"Setelah apa yang dilalui, semuanya sekarang terasa begitu spesial. Milan telah memantauku dan sebuah kebanggaan tersendiri bisa diperhatikan oleh salah satu klub terbaik di dunia," ujar Traore seperti dilansir situs resmi FIFA seusai menandatangani kontrak bersama Milan.

Selama di Nancy semenjak 2009 silam, Troure telah melakoni 71 laga dan mencetak 11 gol. Kepindahan pemain berusia 27 tahun itu mengikuti sejumlah rekan-rekannya dari Mali yang lebih dulu bergabung bersama klub besar Eropa, di antaranya Seydou Keita (Barcelona), Mahamadou Diarra (eks Real Madrid, kini bergabung untuk Fulham), dan Frederic Kanoute (Sevilla).

0 komentar:

Posting Komentar