Blog Archive

Rabu, 16 Mei 2012

Jupe: Gaston Bagai Pangeran Menunggang Kuda Putih

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe mengaku masih menyimpan kenangan merancang acara pernikahannya dengan pemain sepak bola Gaston Castano, yang kandas itu.

"Saya juga kan maunya (seperti) Kate Middleton, meniru kebaya. Pernikahan saya kan maunya fenomenal, tapi enggak jadi, he he he," ucap Jupe ketika diwawancara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (14/5/2012) malam.

Bintang film Pocong Minta Kawin ini juga membayangkan pada hari pernikahannya itu Gaston bagai pangeran yang menjemputnya dengan menunggang kuda putih. "Saya minta juga Gaston jadi pangeran dengan kuda putih. Saya siapkan juga kuda putihnya dan nanti saya turun dari balkon terus naik kuda putihnya," cerita artis peran, model, dan penyanyi dangdut ini.

Tapi, kini Jupe memilih untuk menerima keadaan dengan lapang dada. "Sekarang lebih ke pasrah ya, karena aku itu merancang (pernikahan dengan Gaston) sudah empat tahun dan bakalan indah. Semuanya sudah yang the best, karena memang sudah akan menjadi ratu dan raja sehari," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar