Blog Archive

Sabtu, 07 Juli 2012

Andai Boleh, Anji Pilih Foke


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESVokalis Anji

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hal baru bila dunia politik menarik minat para artis. Namun, itu tidak berlaku bagi penyanyi Erdian Aji Prihartono, yang lebih populer dengan nama Anji (32). Baginya, dunia politik penuh intrik, sehingga tak menarik minatnya.

"Gue enggak suka dunia politik karena penuh intrik. Gue melihatnya secara awam aja. Gue enggak membicarakan hal detail yang sampai ke dalem banget," katanya ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (6/7/2012).

Seperti pada Pilkada DKI Jakarta 2012, baginya beberapa calon gubernur dan calon wakil gubernur hanya memberi janji manis kepada para calon pemilihnya. Meski warga Bekasi, ia akan merasakan hasil kerja gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nantinya, karena sering beraktivitas di Ibu Kota.

Andai boleh, suami Wina Natalia ini akan memilih Gubernur DKI Jakarta saat ini. Ia mengaku dekat dengan sosok itu, bahkan pernah diajak menengok Banjir Kanal Timur (BKT).

Anji beralasan, pembangunan tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. "Gue melihat Foke melakukan sesuatu kok dan, berdasarkan grafik, memang berkurang hal itu (banjir dan macet). Tapi, memang enggak bisa dalam berapa tahun masa kepemimpinan terus semua masalah selesai. Enggak bisa," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar