Blog Archive

Senin, 16 Juli 2012

Chae Si Ra Berkepribadian Ganda


Korea.comChae Si Ra

KOREA, KOMPAS.com -- Aktris senior Chae Si Ra kembali ke layar lebar. Aktris yang terakhir bermain di drama saeguk (sejarah-Red) itu kembali menyapa penggemarnya melalui drama baru di stasiun SBS. Drama berjudul Five Finger ini akan ditayangkan mulai 4 Agustus 2012 setelah drama Gentlemen's Dignity yang kini memasuki episode terakhir.

Drama ini berbeda jauh dengan dua drama terakhir Si Ra, yang bergenre saeguk, yakni Empress Chun Chu (2009) dan Queen Insoo (2011).

Istri dari pesepakbola Kim Tae Wook itu akan bermain di drama yang menceritakan tentang pertarungan antara cinta dan bisnis, di bidang musik dan pembuatan piano. Si Ra akan memerankan tokoh utama perempuan yang bernama Chae Young Ra, seorang perempuan yang memiliki mimpi untuk menjadi pemain piano terkenal.

"Karakter Chae Young Ra ini secara keseluruhan sangat kompleks. Dia memiliki dua kepribadian posesif, yaitu baik dan buruk. Sisi keburukannya akan muncul saat menghadapi masalah, dan menjadi ujian buatnya," ujar salah satu juru bicara dari tim produksi drama.

Chae Si Ra yang sudah senior dipilih untuk beradu akting dengan aktor populer, yang sempet mengalami masalah penyalahgunaan obat-obatan, dan baru menyelesaikan wajib militernya, Joo Ji Hun. Juga ada aktris muda yang juga anggota girl band, T-ara, Ham Eun Jung dan Ji Chang Wook.

Drama ini ditulis oleh penulis cerita yang sukses menulis drama harian Temptation of Wife (2009) dan Smile Mom (2011).

Chae Si Ra merupakan salah satu aktris senior di Korea Selatan. Dia sudah bergulat dengan industri hiburan sejak tahun 1990-an dan mencatat banyak sekali prestasi.

Terakhir, Chae Si Ra meraih penghargaan Top Excellent Award dalam dramanya yang berjudul Empress Chun Chu. Si Ra mampu membawakan karakter tokoh seorang istri raja yang ingin mengembalikan kejayaan Tanah Airnya.

0 komentar:

Posting Komentar