Blog Archive

Minggu, 29 Juli 2012

Asyik Mesum di Stadion, Pelajar Dicokok Petugas

Ilustrasi (Dok: Sindo TV)
Ilustrasi (Dok: Sindo TV)

WATAMPONE - Empat pasang bukan suami-istri terjaring razia yang dilakukan tim gabungan pengamanan Ramadan. Keempat pasangan itu diamankan di tempat berbeda, yakni wisma, tempat gelap di stadion, dan kos.
 
Para pelaku digelandang ke Pos Ramadan oleh tim gabungan TNI, Brimob, Patmor Polres Bone, dan Satpol PP.

Kepala Unit Patmor, Ipda Supriadi, Minggu (29/7/2012), mengatakan, tim gabungan akan terus melakukan razia di tempat-tempat gelap yang kerap dijadikan ajang mesum serta lokasi hiburan malam sepanjang Ramadan ini.

Empat pasangan mesum diserahkan ke penyidik Polres Bone untuk diproses secara hukum, karena dinilai tidak menghargai bulan suci Ramadan. “Kami sudah serahkan ke polres untuk ditindaklanjuti,” ungkap Supriadi.

Dari pasangan mesum tersebut terdapat seorang pria yang mesum dengan janda di sebuah wisma di Kelurahan Bajoe. Pria tersebut diketahui sudah memiliki istri.

Sementara itu, dua pasangan lainnya ditangkap di sekitar Stadion Matanna Tikka, Watampone. Kedua pasangan itu masih pelajar salah satu sekolah kejuruan di (SMK) Bone.

Pasangan lain ditangkap di kamar kos di Jalan Langsat, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, dalam kondisi telanjang. Mereka merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bone.

(Yosef Naiobe/Koran SI/ton)

0 komentar:

Posting Komentar