Blog Archive

Minggu, 22 Juli 2012

KompasBola Hadir di iPad


Aplikasi Kompas Bola untuk iPad

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta sepak bola yang memiliki tablet iPad, bisa menemukan sensasi baru membaca berita dengan aplikasi Kompas Bola for iPad. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di toko aplikasi Apple App Store.

Aplikasi Kompas Bola hadir dengan tampilan yang ciamik, namun tetap mengedepankan prinsip kenyamanan membaca. Ketika aplikasi dibuka, Anda akan mendarat di halaman yang dipenuhi foto dan disisipi oleh teks judul berita beserta ringkasannya.

IMG_0312

Anda bisa menyapu layar (swipe) ke kiri dan ke kanan untuk mencari berita-berita yang telah diwartakan. Kompas Bola for iPad menjanjikan berita terkini yang sama update-nya dengan berita-berita di kanal Bola dari Kompas.com.

Jika ingin membaca berita dari liga sepak bola favorit Anda, cukup berpindah rubrik dengan menekan tombol "Sections" di kanan atas layar. Anda tinggal memilih rubrik untuk membaca berita dari liga Indonesia, Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, dan Internasional.

IMG_0308

Untuk membaca berita terkini, masuklah ke rubrik "Highlights." Di sana ada pilihan berita terkini, berita terpopuler dan berita yang paling banyak dikomentari.

Begitu Anda memilih salah satu berita, Anda akan dimanjakan dengan tata letak berita dan jenis huruf yang nyaman. Jika ingin membaca berita sebelum atau sesudahnya, cukup tekan tombol "Previous" atau "Next."

Setiap berita yang Anda suka juga bisa dibagi lewat email, maupun situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.

IMG_0309

 

0 komentar:

Posting Komentar