Blog Archive

Selasa, 03 April 2012

Berwajah Seram, Marilyn Manson Tetap Takut Dipenjara

okezone.com
Marilyn Manson (Foto: contactmusic)

LOS ANGELES- Selain memiliki wajah seram, Marilyn Manson juga dikenal dengan ulahnya yang tak lazim dan urakan. Tapi siapa sangka, jika rocker seperti Marilyn ternyata takut dipenjara.

Marilyn pernah menghabiskan waktu dua hari di jeruji besi pada 1994 dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh. Hal itu membuatnya sadar tak cocok dengan kehidupan penjara.

"Itu dua hari yang berat bagiku. Aku tak bicara dan kapok, mencuci mukaku dengan sabun toilet dan hal yang sejenis itu," kata Marilyn seperti dikutip contactmusic, Rabu (4/4/2012).

Meski merasa takut dipenjara, penyanyi bernama asli Brian Warner ini rela berbuat keji jika harus melakukannya.

"Aku telah melakukan hal berbahaya dalam hidupku. Aku pernah melakukan upaya pembunuhan sebelumnya. Aku merasa, jika ada orang yang mau macam-macam dengan orang yang aku cintai, entah itu teman, keluarga, rekan kerja, kucingku, karirku, aku akan membelanya dengan cara apapun yang aku butuhkan," jelasnya.(rik)

0 komentar:

Posting Komentar