Blog Archive

Senin, 30 April 2012

Miss Indonesia 2011: Kesempatan Mengenal Miss World 2011

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam kunjungannya ke Indonesia, Miss World 2011 asal Venezuela, Ivian Sarcos mengaku begitu terhormat bisa memiliki kesempatan untuk hadir di malam puncak Miss Indonesia 2012, 28 April Mendatang. Pada kesempatan yang sama, Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena pun akan memanfaatkan waktu untuk lebih mengenal Ivian.

"Yang pasti saya senang sekali, tahun lalu saya ketemu Ivian di karantina sewaktu di London, tapi karena beda grup saya belum terlalu kenal," kata Astrid dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jumat (27/4/2012).

Di Jakarta, Astrid akan mengenalkan kebudayaan Indonesia dan beberapa masakan tradisional. "Senang sekali nanti bisa menemani Ivian untuk mengenal budaya Indonesia, sosial, dan makanan tradisional," ujar Astrid.

Astrid juga mengungkapkan, dirinya tak menyangka jika tugasnya mengemban gelar Miss Indonesia segera berakhir.

"Satu sisi cepat banget, rasanya baru kemarin, dan besok saya harus menyerahkan mahkota. Saya ingin penerus saya bisa lebih baik dari saya, tidak hanya Top 15, tapi bisa jadi Miss World," tutup Astrid.

0 komentar:

Posting Komentar