Blog Archive

Jumat, 20 April 2012

Sepatu Pemberian Fans Bikin Greyson Chance Terkesan


GREYSON CHANCEGreyson Chance, vokalis belia asal AS, sangat terkesan dengan sepatu Converse pemberian fans.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai vokalis muda asal AS yang banyak diidolakan remaja di dunia, Greyson Chance (14), sering mendapatkan berbagai macam hadiah dari para penggemarnya.

"Saya menerima banyak hadiah, mulai dari sepatu sampai boneka teddy bear," cerita Greyson dalam jumpa pers di Swargaloka, JITECH Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Namun, ada satu hadiah yang paling disuka oleh Greyson. "Ada satu yang paling kusuka, itu adalah sepatu Converse berwarna hitam-putih. Sepatunya bagus sekali, saya pajang di kamar saya," tutur Greyson.

Selain hadiah-hadiah itu, Greyson mengaku selalu saja ada permintaan gila dari penggemarnya. "Selalu saja ada hal gila seperti, 'Hei Greyson aku pengin makan malam denganmu di atas piano'," cerita Greyson.

Namun, bukan Greyson tak bermaksud menolak permintaan itu. "Tapi saya sayangnya sangat sibuk. Saya tidak tahu dia serius atau tidak, tapi saya rasa itu manis sekali," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar