Blog Archive

Sabtu, 21 April 2012

Selena Gomez Berpakaian untuk Penggemar


PACIFICPRODIGITAL.COMSelena Gomez

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selena Gomez mengaku selalu berusaha berdandan sesuai usianya dan memilih jenis busana yang bisa dikenakan juga oleh para penggemarnya.

Penyanyi dan aktris ini sadar bahwa ia memiliki sejumlah penggemar muda. Oleh karena itu, ia sebisa mungkin memilih jenis pakaian yang bisa dikenakan oleh mereka. "Jelas, kadang saya akan berdandan untuk diri sendiri. Saya tak akan secara khusus menginginkan anak-anak yang lebih muda mengenakan gaun atau top (pakaian bagian atas) yang saya kenakan. Tapi, hampir selalu saya mengenakan busana yang layak untuk setiap orang," tuturnya kepada majalah People.

Seiring memiliki label pakaian, perempuan berusia 19 tahun ini sedang menyiapkan keluarnya parfum pertamanya tahun ini. "Saya sangat gembira dengan adanya parfum baru saya yang akan segera keluar. Menurut saya, kami akan menamainya dengan nama saya untuk parfum pertama ini, karena menurut saya akan lebih mudah untuk melakukan itu sekarang. Tapi, saya berharap ini akan menjadi yang pertama dari parfum-parfum yang saya keluarkan, kita lihat saja nanti," tuturnya lagi.

Selain itu, "Akan ada sesuatu yang berbeda juga, karena para penggemar saya akan membantu saya memilih wewangian itu, sehingga itu akan sangat melibatkan mereka. Saya telah mendapat beberapa saran hebat dari para penggemar saya, mereka memilih beberapa wewangian yang sangat baik, jadi itu sangat mengasyikkan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar