Blog Archive

Minggu, 01 September 2013

Angel Karamoy Pilih Merawat Hati


KOMPAS.com/IRFAN MAULANAAngel Karamoy
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menjaga kesehatannya, artis peran Angel Karamoy membiasakan diri untuk merawat hati dibandingkan dengan mengonsumsi obat atau vitamin.

"Kalau aku perawatan lebih ke hati saja, soalnya itu (suasana hati) ngaruh banget. Kalau kita stres, kita bisa gampang sakit, memicu stroke, memicu darah tinggi," kata Angel dalam wawancara di Senayan City, Senayan, Jakarta, Jumat lalu (23/8/2013).

Dengan cara demikian, Angel berpikir bahwa dirinya tak perlu lagi mengonsumsi obat atau vitamin untuk menjaga kebugarannya. "Sampai aku berpikir, 'Oke saya enggak perlu obat, saya enggak perlu vitamin,' ini semua tergantung mindset kita," ujar Angel.

Begitu juga jika jerawat mulai tumbuh di wajahnya, Angel memilih untuk mendiamkannya saja. "Aku mah fleksibel, alami saja. Kalau ada jerawat sudah diamkan saja, karena kalau dipencet kan nanti berbekas," kata Angel.

0 komentar:

Posting Komentar