Blog Archive

Kamis, 05 September 2013

Gading: Biaya Nikah Miliaran? Waduh, Belum Terhitung


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAGading Marten
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemberkatan pernikahan pembawa acara dan artis peran Gading Marten dengan penyanyi Gisella Anastasia akan dilangsungkan di Uluwatu, Bali, sedangkan resepsi pernikahan mereka akan digelar di Jakarta. Dengan jumlah tamu 850 orang di kedua tempat itu dan segala keperluan untuk kedua acara tersebut, apakah biaya yang dikeluarkan oleh Gading-Gisel mencapai miliaran rupiah?

"Waduh, belum kehitung, entar aja habis bulan madu. Uang kan relatif. Kita bilang mahal, ada yang bilang enggak seberapa," kata Gading ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Yang pasti, aku Gading, ia harus bekerja keras untuk mendapatkan uang demi mewujudkan pesta impiannya di Bali dan Jakarta. "Banget. Babat semua. Kerjaan yang halal, kita sikat. Pokoknya lumayan. Selama bulan puasa tidur di mobil (untuk beristirahat di sela-sela shooting). Segitu kerasnya (bekerja)," ceritanya.

Awalnya, Gading hanya ingin mengadakan pesta yang sederhana dan intim di Bali, dengan tamu 250 orang saja. Namun, ternyata masih banyak yang belum terundang ke Bali. Akhirnya, akan diadakan juga resepsi di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar