Blog Archive

Selasa, 03 September 2013

Koes Plus Bikin Margareth Girang


KOMPAS/AGUS SUSANTOMargareth
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendengar kabar band legendaris Indonesia, Koes Plus, akan konser di Solo dan Jakarta pada September ini, penyanyi Margareth Uliasi Debora Siagian (22) bergirang hati. "Asyik. Aku ngefans berat band Koes Plus," kata Margareth, pekan lalu, di kantor Sony Music Indonesia.

Biduan yang akrab dipanggil Margareth itu sudah meluncurkan album berjudul Acoustic in Love yang berisi 12 lagu Koes Plus. Album yang dikemas spesial dengan harga dua kali lipat cakram album lagu pada umumnya itu memuat suara Margareth yang menyanyikan lagu Koes Plus dalam versi berbeda.

"Lagu yang kunyanyikan di album spesial itu berirama blues dan soul, tetapi aku tak berani mengubah banyak sebab semua orang tahu lagu-lagu Koes Plus," lanjutnya.

Dara bertubuh langsing itu lantas menyampaikan keinginannya bertemu dengan anggota Koes Plus yang masih ada, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Murry. Ia sadar, sebagai orang muda yang menyanyikan ulang lagu Koes Plus, sudah seharusnya dirinya sowan kepada mereka.
"Selain ingin kenal dan dapat masukan dari beliau-beliau itu, aku ingin menyanyi satu panggung dengan Koes Plus," harapnya.

Album lagu perdananya mendapat banyak sambutan dari kalangan muda dan dewasa. "Sekarang Mama selalu membawa albumku untuk berjaga jika ada yang mencarinya," ujarnya, melirik sang ibu, Saidah Dince Rohani Siahaan, yang kerap menemani Margareth. (TRI)

0 komentar:

Posting Komentar