Blog Archive

Kamis, 12 September 2013

Sigur Ros Jadi Bintang Tamu "Game of Thrones"


KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAJon Þor Birgisson, gitaris dan vokalis Sigur Ros, tampil dalam konser band itu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2013) malam. Sigur Ros merupakan grup post-pop dari Islandia.
LONDON, KOMPAS.com — Game of Thrones memastikan para personel band indie Islandia, Sigur Ros, akan tampil sebagai bintang tamu dalam seri keempat drama fantasi itu. Pihak HBO, yang memproduksi Game of Thrones, belum mengonfirmasi rincian lebih lanjut.

Sigur Ros mengikuti jejak drumer Coldplay, Will Champion, dan vokalis utama Snow Patrol, Gary Lightbody. Champion dan Lightbody menjadi bintang tamu dalam seri ketiga drama tersebut.

Seri keempat itu dijadwalkan tayang di AS pada 2014.

Tiga anggota Sigur Ros—Jon Thor Birgisson, Georg Holm, dan Orri Pall Dyrason—kini sedang menjalani pengambilan gambar untuk Game of Thrones di Kroasia.

Episode penutup seri ketiga Game of Thrones, yang ditayangkan di Sky Atlantic di Inggris, dilaporkan sebagai seri televisi yang paling banyak dibajak. Program ini diangkat dari novel karangan George RR Martin.

Seri-seri sebelumnya menampilkan pertempuran antarkeluarga yang berkuasa di benua fantasi Westeros.

Game of Thrones telah memenangi banyak penghargaan, termasuk Emmy Awards, untuk aktor pendukung terbaik dalam seri drama, yang diraih oleh Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister.

0 komentar:

Posting Komentar