RIMBlackBerry Messenger
JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyesali gangguan yang terjadi pada layanan BlackBerry, Rabu (3/10/2012).
Seperti diberitakan sebelumnya, gangguan terjadi pada layanan BlackBerry Messenger (BBM) di Indonesia dan Asia Pasifik. Gangguan dilaporkan mulai terjadi pada Rabu (3/10/2012) siang.
"Kami menyayangkan gangguan teknis yang kembali terjadi di pihak RIM," kata Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kemkominfo Gatot S Dewa Broto, saat dihubungi KompasTekno.
Menurut Gatot, gangguan pada layanan BlackBerry tak hanya merugikan pihak RIM saja, tapi juga operator seluler dan pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia.
Apalagi, banyak sekali masyarakat Indonesia yang setia harinya melakukan komunikasi melalui BBM.
Atas gangguan ini, pihak RIM melalui PR Manager RIM Indonesia, Yolanda Nainggolan, meminta maaf atas gangguan yang terjadi. Ia pun berharap gangguan ini bisa segera teratasi dan layanan BBM bisa dinikmati kembali oleh pengguna BlackBerry Indonesia.
0 komentar:
Posting Komentar