Blog Archive

Kamis, 21 Juni 2012

Apakah Ronaldo Menyebut Nama Messi?


GABRIEL BOUYS / AFPBomber Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Miguel Veloso merayakan kemenangan atas Republik Ceko di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, Kamis (21/6/2012), sekaligus memastikan langkah timnya ke semifinal Euro berkat gol semata wayang Ronaldo.

WARSAWA, KOMPAS.com — Menarik untuk disimak apa yang diucapkan Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi golnya ke gawang Ceko, Kamis atau Jumat (22/6/2012). Apakah di depan kamera televisi Ronnie menyebut nama Lionel Messi?

Dalam gerak bibir sekilas, Ronaldo menyebut nama Messi. Karena belum selesai berkata, bomber Portugal itu langsung menutup mulutnya sebagai tanda ucapan ciuman jarak jauh.

Penyebutan nama Messi belum dikonfirmasi dengan si empunya selebrasi. Jika benar Ronnie—sapaan Ronald—menyebut nama rivalnya, itu merupakan buah persaingan dua talenta itu di dalam hingga luar lapangan.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat mengolok Messi yang selalu gagal menjuarai Copa America bersama Argentina.

Tak berapa lama, bos Barcelona Sandro Rossel membela Messi dengan menyebut Ronaldo adalah pemain ke-12 terbaik setelah seluruh skuad inti "Blaugrana".

Hmmm....

0 komentar:

Posting Komentar