Blog Archive

Senin, 11 Juni 2012

Nikita Mirzani: Seharusnya Malu Kalau Main Film Enggak...


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani, meski belum menonton Mr Bean Kesurupan Depe, memiliki pendapat ketika diwawancara mengenai film yang disebut oleh pihak pembuatnya menghadirkan Mr Bean dari Inggris itu.

Asal tahu saja, film tersebut jadi bahan pembicaraan karena menimbulkan pertanyaan, asli atau tidak Mr Bean itu dan, kalau bukan aktor Rowan Atkinson pemerannya, siapa pemain Mr Bean tersebut?

"Aku, sebagai pemain film, kalau lihat film yang enggak jelas gitu sebenarnya malu ya," ujar Nikita dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Jumat (8/6/2012). "Kenapa sih bikin film harus bohongi publik? Kalau enggak sanggup bayar pemain aslinya, si Rowan Atkinson, ya mestinya bikin aja judul filmnya, Mpok Atiek Kesurupan Depe, Doyok Kesurupan Depe, atau apa kek," ujarnya.

Menurut Nikita, tidak cuma produsernya, pemain-pemainnya yang selama ini bercerita soal Mr Bean asli lewat media, seharusnya juga malu. "Pemainnya mestinya malu ya, kalau mau berperan dalam film seperti itu. Aku menyayangkan banget lah," ujarnya lagi.

Nikita memiliki alasan untuk mengatakan bahwa Mr Bean dalam film tersebut palsu."Kenapa gue bilang palsu, karena dari pihak mereka (produser) kan dari awal enggak mau ngeluarin sosok aslinya Mr Bean, si Rowan Atkinson. Kalau memang asli, mestinya mereka berani dong bikin press conference atau apa, atau bawa ke premier filmnya, biar dilihat dan diliput wartawan. Ini kan enggak ada, cuma dari omongan-omongan doang," ucapnya

Menurut Nikita, sebaiknya mereka yang terlibat dalam film itu jujur kepada publik dengan memberi jawaban yang benar dan jelas ketika diwawancara oleh media."Iya lah. Makanya, contoh gue nih, ambil shooting yang nyata, enggak fiktif. Gue main film juga mengandalkan akting gue. Enggak bohongan lah," ucapnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar