Blog Archive

Minggu, 24 Juni 2012

Eru Bidik Pasar Musik di Indonesia


KOMPAS.com/ANDREAN KRISTIANTOJo Sung Hyun atau Eru, artis musik dan peran dari Korea

JAKARTA, KOMPAS.com -- Begitu mengetahui lagu-lagunya disukai di Indonesia, vokalis sekaligus pencipta lagu berdarah Korea, Jo Sung-Hyun (28) alias Eru, tak ragu untuk membidik pasar musik di Indonesia.

"Saya ingin promo album di Indonesia. Serius! Ini akan menjadi yang pertama, saya sekalian akan membuat album baru, lagu baru, dan mengenalkan hit-hit sebelumnya," kata Eru ketika berkunjung ke  Kompas.com di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Telah mengenyam keberhasilan dengan album White Tears, Eru berjanji untuk segera merilis album berikutnya yang akan dipasarkan di Indonesia dan dipromosikannya sendiri. "Album berikutnya akan ada dalam beberapa bulan ke depan dalam bentuk album mini. Tentu saya akan kembali ke sini," ucap pemuda yang lahir di New York ini.

Dalam film Hello Goodbye, yang dibintanginya bersama artis peran Atiqah Hasiholan, Eru menyumbang single "Black Glasses" untuk menjadi soundtrack film perdananya tersebut. "Ini lagu lama saya yang menjadi soundtrack. Untuk di Indonesia, lagu 'Black Glasses' tidak ada aransemen yang berarti di musiknya," ujar Eru.

Lalu, apakah dengan membidik pasar musik Indonesia, Eru akan pula menggandeng vokalis lokal? "Saya enggak yakin, sejauh ini belum ada rencana. Tapi, dengan promo nanti saya berharap penyuka musik saya lebih mengerti musik-musik saya," kata Eru lagi.

0 komentar:

Posting Komentar