Blog Archive

Jumat, 01 Juni 2012

Dua Bintang "Lovely Man" Jadi Pemeran Utama...


Karuna PicturesRaihaanun dan Donny Damara saat main bareng dalam film Lovely Man

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua bintang film drama Lovely Man meraih gelar Pemeran Utama Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2012. Mereka adalah Raihaanun (Pemeran Utama Wanita Terbaik) dan Donny Damara (Pemeran Utama Pria Terbaik).

Donny mengaku tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Kalau ditanya perasaan saya, pasti senang. Semoga jadi pemicu lagi (untuk berkarya). Mudah-mudahan saya masih diperlukan, masih bisa memberi kontribusi untuk perfilman Indonesia," ujar Donny sambil menggenggam erat Piala Layar Emas, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012) malam.

Ia mengaku pula, keinginan untuk meraih penghargaan ada pada dirinya berkait dengan tuntutan perannya yang tak biasa, sebagai waria, dalam film produksi Karuna Pictures itu. "Keinginan untuk menang pasti ada, very human. Mudah-mudahan membuat saya semakin dekat dengan Tuhan," imbuh Donny.

Ia juga mengungkapkan, sejak menerima skenario Lovely Man, ia tak takut dicap sebagai waria yang sesungguhnya. "Dari pertama saya ambil peran ini, saya enggak takut dengan label. Saya sama seperti teman-teman yang lain, saya berusaha maksimal. Bagi saya, mereka selalu brilian, jangan selalu dimarginalkan," ucap Donny.

Donny berpendapat, akting para nomine lain kategori Pemeran Utama Pria Terbaik juga bagus. "Nomine lain bagus, tentunya juri punya pertimbangan lain memilih yang terbaik," ucapnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar