Blog Archive

Jumat, 29 Juni 2012

Yulia Rachman: Mediasi Hanya Buang-buang Waktu


ICHSAN SUHENDRAYulia Rachman

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis peran Yulia Rachman dan ilusionis Demian Aditya akhirnya bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) untuk menghadiri sidang perdana perceraian mereka. Dalam sidang tersebut, Yulia dan Demian langsung dimediasi. Harapannya, kedua belah pihak bisa memikirkan kembali rencana untuk bercerai.

"Tadi di dalem itu menjalankan tahap mediasi, berusaha mengembalikan lagi, siapa tahu punya pemikiran lagi, siapa tau mau cooling down (rujuk)," jelas Yulia usai sidang cerai digelar PA Jaksel, Kamis (28/6/2012).

Sayangnya, mediasi agaknya kurang berhasil. Yulia justru tak bertegur sapa dengan pria yang telah menikahinya selama tiga tahun.

"Biasa saja, enggak (berbincang) sama sekali. 'Kan ngobrolnya sama mediator," imbuh Yulia. T

ak banyak yang diharapkan Yulia dari proses mediasi tersebut, baginya hanya membuang waktu. "Maunya saya tidak mau yang mengganggu kehidupan saya. Kalau memang sudah mantap berpisah ya sudah. Seperti (mediasi) ini kan jadi buang-buang waktu. Seharusnya ada kerjaan yang harus diselesaikan malah pergi ke sini (PA Jaksel)," katanya.

"Tapi sebagai warga negara yang baik pasti aku datang," imbuhnya.

Ditanya, apakah dengan menyebut mediasi hanya membuat waktu terbuang sudah menjadi kemantapan sikapnya untuk bercerai, Yulia menjawab, "Sudah mantap."

0 komentar:

Posting Komentar