Blog Archive

Rabu, 31 Oktober 2012

Herjunot Ali: Rekor Tidak Mandi Tiga Minggu


Dok. 21CineplexHerjunot Ali

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Herjunot Ali (27) rela tidak mandi tiga pekan selama shooting film 5 cm.  Tentu saja hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Shooting yang mengambil lokasi di kawasan puncak Gunung Semeru (3.676m dpl) membuat kru, termasuk Junot kesulitan  menemui air. Hasilnya, Junot pun mengalah untuk tidak mandi.

"Air kan cuma ada di Ranokumbolo. Saya malas gitu kalau ambil di sana. Jadi saya rekor enggak mandi tiga minggu," kata Junot saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Selain air banyak kendala yang ia temui selama shooting di puncak gunung tertinggi di Pulau Jawa itu, seperti stamina yang kedodoran, udara dingin sampai pasokan logistik dan gas beracun.

Meski begitu, Junot tetap bangga bisa terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel fenomenal dengan judul yang sama. "We risking our life here. Jadi film-film di Indonesia bukan hanya film yang bagus, tapi ini film yang berkualitas," ucapnya.

Dalam 5 cm, Jumot berperan sebagai Zafran, pria yang mempunyai daya khayal luas, seniman tapi juga seorang pejuang untuk mewujudkan mimpinya. Dalam karakter itu ia menjadi pria yang santai, suka bercanda dan banyak berbicara.

0 komentar:

Posting Komentar