Blog Archive

Minggu, 21 Oktober 2012

Polisi Tangkap Penampar Eks Kiper Liverpool


Dok. Daily MailChris Kirkland (kiper Sheffield Wednesday/kiri) tengah dipukul penggemar Leeds United, setelah gawangnya kebobolan pada menit ke-77 dalam laga Championship Division, Jumat (19/10/2012). Pertandingan itu akhirnya berkesudahan 1-1.

SHEFFIELD, KOMPAS.com — Polisi telah menangkap seorang pria berusia 21 tahun yang diduga melakukan pemukulan terhadap kiper Sheffield Wednesday, Chris Kirkland, saat melawan Leeds United, Jumat (19/10/2012).

"Investigasi masih dilanjutkan oleh Kepolisian Yorkshire Selatan. Pria itu masih dalam penahanan pihak berwajib," kata seorang juru bicara yang tak disebutkan namanya, Minggu (21/10/2012).

Suporter yang diduga mendukung "The Whites"—sebutan Leeds—itu ditangkap pada Minggu sekitar pukul 13.00 waktu Inggris, di daerah Cheltenham, demikian konfirmasi Kepolisian Gloucestershire.

Pria itu ditengarai menampar Kirkland dengan kedua tangannya, setelah berlari memasuki lapangan Stadion Hillsborough—markas Wednesday—seusai Leeds mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-77. Eks kiper Liverpool itu sempat mendapatkan perawatan selama beberapa menit, tetapi akhirnya masih dapat melanjutkan pertandingan hingga pungkas. Skor pun tetap 1-1.

Selain penamparan Kirkland, polisi Yorkshire juga menyelidiki insiden pelemparan bangku dan botol ke lapangan selama pertandingan Championship Division itu.

 

0 komentar:

Posting Komentar