Blog Archive

Rabu, 17 Oktober 2012

Modric Rayu Bale Pindah ke Madrid


GEOFF CADDICK / AFPReaksi gelandang Wales, Gareth Bale, dalam laga penyisihan grup Pra-Piala Dunia Brasil 2014 melawan Skotlandia di Stadion Cardiff City, Cardiff, Jumat (12/10/2012). October 12, 2012. Bale memborong kedua gol kemenangan 201 Wales atas Skotlandia.

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayu mantan rekannya di Tottenham Hotspur, Gareth Bale, agar hijrah ke Santiago Bernabeu.

Madrid sudah lama mengincar tanda tangan Bale. Modric pun mendukung rencana tersebut. "Dia seharusnya bermain untuk Real Madrid. Saya berharap dia datang. Hal itu akan menjadi sesuatu yang indah dan aku pikir dia bisa bermain untuk Madrid. Dia pemain yang cukup baik," ungkap Modric kepada Radio BBC.

"El Real" memiliki catatan bagus dengan "Spurs" dalam proses transfer pemain. "Si Putih" baru saja berhasil mendatangkan Modric pada bursa transfer awal musim ini.

Namun, Madrid sepertinya harus bekerja ekstra keras untuk memboyong Bale. Pasalnya, Barcelona juga tertarik kepada Bale. Selain itu, Bale juga terlihat nyaman dengan kepemimpinan Andre Villas-Boas sebagai arsitek anyar "Spurs". (BBC)

 

0 komentar:

Posting Komentar