Blog Archive

Rabu, 24 Oktober 2012

Nafa Urbach Gembar-gembor Soal Restoran Suaminya


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMANafa Urbach

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar dunia keartisan yang digelutinya, Nafa Urbach kini sibuk mempromosikan bisnis restoran yang tengah dirintis oleh suaminya, artis peran Zack Lee.

"Restoran sih baru berjalan satu setengah bulan, sebentar lagi launching. Itu sih khusus (bisnis) Zack, dia yang turun, aku yang gembar-gembornya," cerita Nafa dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Selasa (23/10/2012).

Nafa melihat bahwa Zack menemukan kebahagiaan dengan berbisnis kuliner. "Memang dari dulu Zack suka kuliner, jadi gampang lah untuk masuk ke situ," ungkap Nafa.

Nafa pun menilai bahwa pilihan suaminya dalam berbinis cukup tepat. "Kalau kuliner itu bagus (prospeknya), teman-temanku juga bisnis kuliner, karena orang setiap hari makan," katanya.

Perempuan yang dikaruniai satu anak ini juga salut dengan kerja keras Zack. "Menunya ada Indonesianya, ada Western-nya. Untuk menunya, Zack langsung turun tangan, Nanti tanya langsung ke Zack, apa saja resepnya, dia tahu. Kalau masalah cake sama bakery-nya, aku ngerti," jelasnya.

Nafa memang tak memungkiri bahwa kini Zack sedang berkonsentrasi ke usahanya tersebut. Namun, ia menjamin suatu saat Zack pasti akan kembali berakting untuk layar lebar. "Dia ada shooting filmnya tahun depan, kalau enggak salah Januari. Kalau film layar lebar, dia sukanya yang action. Kalau ada yang action, dia akan terima. Kalau enggak, dia akan jadi pengusaha kuliner saja," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar