Blog Archive

Senin, 29 Oktober 2012

Mila Kunis Hamil, Jubir Angkat Bicara


Besteyecandy.comMila Kunis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar yang menyebut Mila Kunis tengah berbadan dua makin santer saja. Aktor Ashton Kutcher, kekasihnya, pun disebut-sebut akan segera menjadi seorang ayah. Benarkah?

Mendengar kabar tersebut, juru bicara Kunis dengan gesit membantahnya. Menurutnya, berita tentang kehamilan Kunis adalah tidak benar dan mengada-ngada.

Merebaknya cerita soal kehamilan Kunis muncul lantaran ada penampilannya yang berbeda ketika Kunis jalan bersama Kutcher pada Sabtu (27/10/2012) pekan lalu. Bodi aktris berusia 29 tahun itu terlihat lebih berisi dari biasanya.  

Hubungan asmara yang tengah bergelora memang kerap ditunjukkan pasangan Hollywood ini. Dalam sejumlah kesempatan keduanya kerap memamerkan kemesraan.  

Kutcher dan Kunis bahkan terpegok baku cium saat keduanya hadir di acara pesta film terbaru Kutcher, Jobs. Tak hanya itu, sebelumnya, mereka bahkan berlibur bersama ke Bali untuk menemukan suasana romantis layaknya pasangan yang tengah berbulan madu.

Jauh sebelum kabar kehamilan itu muncul, Kunis bahkan sempat sesumbar kepada majalah Glamour bahwa dirinya sangat tertarik untuk segera menjadi seorang ibu dan memiliki momongan. "Saya ingin sekali membangun sebuah rumah tangga. Merasakan jatuh cinta, memiliki seorang bayi lalu kemudian membuat film," ujar bintang film Ted itu.

Sementara itu, seorang teman Kutcher menyebutkan bahwa rekannya sudah sangat ingin pula memiliki momongan. Hal itu muncul sejak Kucther masih menikah dengan aktris Demi Moore.

"Ia dan Demi Moore memang menginginkannya tapi belum beruntung. Dan dia kini sedang merayu Mila agar bersedia menjadi seorang ibu. Dia meyakinkannya karena ia pernah punya pengalaman dengan tiga anak angkat saat bersama Moore," ujar rekan Kutcher kepada majalah Star.

0 komentar:

Posting Komentar