Blog Archive

Senin, 29 Oktober 2012

"Nasib Inter Akan seperti Milan"


AFPReaksi bek Sampdoria, Andrea Costa (kedua dari kanan), setelah membobol gawang AC Milan, pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (26/8/2012).

GENOA, KOMPAS.com — Sampdoria yakin mampu mengalahkan Inter Milan dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (31/10/2012). Direktur Olahraga Pasquale Sensibile mengatakan, "II Samp" akan membuat nasib Inter sama seperti AC Milan, kalah dari timnya.

Sampdoria mengalahkan tuan rumah pada 26 Agustus 2012 lalu. Ketika itu bek Andrea Costa mencetak gol semata wayang kemenangan "Blucerchiati" pada menit ke-59.

Namun, sejak keok dari Napoli akhir pekan lalu, performa Sampdoria menurun. Bahkan, tim asuhan Ciro Ferrara itu mengalami kekalahan beruntun dalam tiga partai terakhir.

"Kami bersama Ciro Ferrara telah menganalisis kekalahan dari Cagliari pada akhir pekan lalu. Dia pemimpin di ruang ganti dan tahu apa yang terbaik bagi para pemainnya," ujar Sensibile seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan pergi ke San Siro, tempat beberapa orang yakin sangat sulit meraih kemenangan di sana. Tapi, kami ingin buktikan hal itu salah, dengan cara yang sama ketika kami mengalahkan Milan," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar