Blog Archive

Selasa, 16 Oktober 2012

Limbad Akui Sudah Jalani Vasektomi


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHILimbad

JAKARTA, KOMPAS.com -- Master faqir Limbad membenarkan dirinya sudah divasektomi atau memotong saluran sperma. Diakui Limbad, keputusan tersebut  dilakukan setelah Benazir Endang, istri sirinya, hamil tiga minggu. 

Pernyataan Limbad sekaligus menepis tudingan istri pertamanya, Susi Indrawati, yang meragukan anak yang dilahirkan Benazir baru-baru ini adalah darah daging Limbad.

Sebelumnya, Susi melalui kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto, meminta pihak Polda Metro Jaya agar melakukan tes DNA terhadap buah cinta Limbad dan Benazir Endang. Susi sangsi anak yang dilahirkan Benazir adalah buah cintanya bersama Limbad. Susi tahu Limbad sudah melakukan vasektomi  agar tak bisa lagi memiliki anak, pada 27 Januari 2012 lalu.

"Yang benar aku divasektomi setelah hamil tiga minggu. Susi Indrawati punya hak jawab dengan versinya, aku pun juga sama punya hak pembenaran," kata Limbad saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (16/10/2012).

Lantas apa tanggapannya terkait desakan Susi agar dilakukan tes DNA terhadap anak yang dikandung Benazir Endang? 

"Satu juta persen siap Mas!" tegas Limbad.

Sementara itu, kuasa hukum Susi Indrawati tetap akan mengajukan surat permohonan tes DNA. "Rencananya baru besok (Rabu, 17/10), saya akan kirimkan surat permohonan tes DNA ke Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 10.00," kata Eddy saat dihubungi per telepon di tempat berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar