Blog Archive

Senin, 17 Juni 2013

Dortmund Tutup Pintu Keluar Lewandowski


AFPPenyerang Borussia Dortmund, Roberto Lewandowski.

DORTMUND, KOMPAS.com - Direktur klub Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan tidak akan menjual Robert Lewandowski pada musim panas ini. Dortmund, kata dia, sudah mempersiapkan rencana masa depan untuk Lewandowski.

Lewandowski masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2014. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, penyerang berusia 24 tahun itu sempat mengisyaratkan takkan memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen.

Real Madrid, Bayern Muenchen dan Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling ngebet mendapatkan jasa Lewandowski. Namun, Dortmund kembali menegaskan Lewandowski tidak akan dijual ke klub mana pun musim depan.

"Robert sekarang akan jelas bermain untuk Borussia Dortmund musim depan. Kami perlu kejelasan untuk merencanakan masa depan klub ini," ungkap Watzke.

Pendapat sama juga dikemukakan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Menurut Zorc, klubnya tidak akan menjual Lewandowski karena striker asal Polandia itu merupakan salah satu pemain yang berada dalam proyek masa depan Dortmund.

"Kami akan memulai pra-musim Bundesliga dalam dua waktu pekan ke depan. Kami ingin memberikan kejelasan mengenai masalah ini," tegasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar