Blog Archive

Sabtu, 15 Juni 2013

Merokok, Cole Bisa Ditendang Mourinho


SUNBek Chelsea, Ashley Cole, tertangkap kamera sedang merokok saat berlibur di Los Angeles.

LONDON, KOMPAS.com - Posisi Ashley Cole sebagai pemain utama Chelsea dalam ancaman. Sebab, ia tertangkap kamera sedang merokok dan itu sangat dibenci oleh Pelatih Jose Mourinho.

Mourinho sudah pernah menunjukkan ketegasannya kepada pemain yang ketahuan merokok. Musim lalu, mourinho memberi hukuman kepada Fabio Coentrao, karena ketahuan merokok pada perayaan ulang tahunnya yang ke-24. Coentrao pun cukup lama tak diberi kesempatan bermain.

Sementara Cole tertangkap kamera sedang merokok saat meninggalkan hotel di Los Angeles (LA), tempat ia berlibur. Dia dikabarkan akan menghadiri kelab malam.

Seorang sumber di Chelsea mengatakan, ini bukan pertama kalinya Cole merokok. "Ashley sering banyak merokok jika menikmati liburan musim panas di LA. Bahkan, beberapa teman sering memperingatkannya. Dia juga sering tertangkap kamera saat sedang merokok. Tapi, saat itu pelatihnya bukan Mourinho. Ia (Mourinho) dikenal menginginkan pemainnya memiliki standar tinggi dan saya kira akan kecewa," tuturnya. (SUN)

 

0 komentar:

Posting Komentar