Blog Archive

Rabu, 19 Juni 2013

Katon Bagaskara Pulih Lebih Cepat


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIPara personel grup musik KLa Project, Adi Adrian, Katon Bagskata, dan Romulo "Lilo" Radjadin (dari kiri), hadir dalam peluncuran album A Tribute To KLa Project, di Central Park, Jakarta, Selasa (8/11/2011). Album tersebut berisi 10 lagu karya KLa Project yang dinyanyikan oleh sejumlah artis musik ternama seperti, Ungu, Ahmad Dhani, RAN, Vidi Aldiano, Pongki Barata, dan Kerispatih.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar prediksi tim dokter, vokalis KLa Project, Katon Bagaskara, berhasil pulih lebih cepat dari patah tulang bahu dan delapan tulang rusuk. Cedera tersebut dialami oleh Katon karena terjatuh dari panggung ketika tampil bersama rekan-rekan segrupnya--Romulo 'lilo" Radjadin (gitar) dan Adi Adrian (keyboard)--dalam konser Bersama Kita Bintang: Reunited di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 18 Mei 2013 malam.

"Tim medis yang merawat sempat memprediksi paling sedikit membutuhkan waktu sampai tiga bulan untuk recovery. Tapi, belum sampai sebulan, kondisi saya telah membaik," jelas Katon dalam wawancara di sela latihan KLa Project di Studio Beepbop Music, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Menurut Katon, ia bisa lebih cepat pulih berkat mengikuti saran terapis yang menanganinya. "Saya mengikuti saran terapis. Pengobatannya secara konservatif. Tidak dioperasi tetapi menggunakan herbal saja," kata Katon.

Terapis itu menyarankanagar  mantan suami artis peran Ira Wibowo ini menjalani pola mengonsumsi hidangan sehat.

"Setiap hari mengkonsumsi nasi merah, havermout, susu kedelai, madu murni. Selain itu ada juga buah-buahan organik," ujar Katon. "Saya juga mempunyai pantangan, tidak makan yang gorengan, santen, serta bumbu penyedap," lanjut kakak kandung vokalis Nugie ini.

Dengan begitu, Katon bisa memulai latihan perdananya bersama Lilo dan Adi. Mereka akan tampil pada pergelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, 2 Juli 2013, dan konser tunggal, 23 Agustus 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar