Blog Archive

Senin, 24 Juni 2013

Gomez Ingin Pergi, tapi Belum Ada Penawaran Resmi


AFP/ROBERT MICHAEL Bomber Mario Gomez aktor penting di balik keberhasilan Bayern Muenchen menjurai DFB Pokal. Pemain gaek asal Jerman tersebut berhasil mencetak dua gol yang membuat Bayern berhasil membungkam Stuttgart 3-2.

MUENCHEN, KOMPAS.com — Direktur Klub Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa belum ada penawaran dari klub mana pun untuk bomber Mario Gomez. Namun, ia mengakui bahwa Gomez telah mengungkapkan keinginannya kepada klub untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

"Mario memang sudah mengatakan ingin pergi. Tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan terjadi transfer," ujar Rummenigge kepada Sky Sports. Karena itulah Rummenigge menegaskan bahwa Gomez masih berstatus pemain Bayern.

Dengan status itu, Rummenigge pun menegaskan bahwa Gomez masih menjadi bagian dari rencana Bayern untuk pra-musim. Meski demikian, lanjut dia, tak menutup kemungkinan, mantan penyerang Vfb Stuttgart ini dijual jika Bayern bisa mencapai kesepakatan dengan klub yang meminatinya.

"Mario akan berlatih kembali bersama kami dan kita lihat selanjutnya. Jika kami bisa mencapai kesepakatan dengan klub lain, maka saya pun tak akan melarangnya pergi," kata Rummenigge.

Pasca-keberhasilan Bayern meraih gelar treble musim ini, Gomez memang santer dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena. Hal ini tak lepas dari tergesernya posisi Gomez dari susunan starter tim.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, lebih memilih penyerang baru Mario Mandzukic menempati posisi ujung tombak, ditunjang dari keberhasilan Mandzukic menunjukkan performa impresif sepanjang musim. Sementara itu, Gomez, penyerang berdarah Spanyol ini, dikabarkan telah menarik minat dua klub Serie-A, Fiorentina dan Napoli, untuk merekrutnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar