Blog Archive

Selasa, 04 Juni 2013

Indra Birowo Mulai "Ngeband"

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selagi banyak kesempatan yang ada, aktor Indra Birowo (40) tak mau menyia-nyiakannya. Setelah namanya makin dikenal lewat acara komedi Extravaganza, bermain di beberapa film dan sinetron, kini Indra bersama dua temannya membentuk band.

Indra sebagai penggebuk drum bersama Rendi Ferdinal (vokal) dan Roby Tremonty (gitar) membentuk band Matari yang telah mengeluarkan singel pertama ”Karma yang Sama”. Kini, band yang dibentuk pada bulan Maret 2013 ini mempersiapkan singel kedua.

”Kesempatan bisa datang dari titik mana pun, bisa film, sinetron, dan musik. Nah, kebetulan sekarang ini ada kesempatan untuk ngeband. Semua ini bukan kebetulan saja, tetapi hal-hal itu bisa datang sendiri, dan orang tahu bahwa kami punya usaha untuk berkreasi di musik,” ujarnya.

Kesempatan lain yang sedang mampir pada Indra adalah berakting di drama musikal. Indra mendapat peran antagonis sebagai penghuni dunia hitam dalam drama musikal Timun Mas.

”Ini drama musikal pertama dan langsung dapat peran antagonis, setengah manusia, setengah binatang. Semua belajar dari nol. Karena enggak bisa nyanyi, disuruh latihan teriak-teriak dan mencakar-cakar seperti binatang,” kata pemain film Rectoverso itu. (SIE)

 

 

0 komentar:

Posting Komentar