Blog Archive

Selasa, 18 Juni 2013

Pemain Barca dan Madrid Saling Puji


AFP PHOTO / JACK GUEZGelandang Spanyol U-21, Thiago Alcantara (kiri) dan striker Alvaro Morata (kanan).

JERUSALEM, KOMPAS.com - Dua pemain andalan Spanyol U-21, Thiago Alcantara dan Alvaro Morata, saling memuji satu sama lain. Pujian diberikan dua pemain yang bermain di Barcelona dan Real Madrid itu, setelah Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel.

Thiago tampil memikat pada laga final melawan Italia di Stadion Teddy, Jerusalem, Selasa (18/6/2013), yang berkesudahan 4-2. Thiago mencetak tiga gol yang seluruhnya tercipta pada babak pertama. Sedangkan Morata, meski tak mencetak gol, ia tetap dikukuhkan sebagai pencetak gol terbanyak turnamen dengan empat gol.

"Morata merupakan pemain hebat dan ia memberikan kami banyak hal sepanjang turnamen ini. Morata membantu kami memenangi pertandingan di grup dan sampai ke final. Ia benar-benar striker hebat," puji Thiago.

Mendapat pujian dari Thiago, Morata balas memberikan apresiasi tinggi. Apalagi, Morata takjub dengan ketajaman Thiago yang berhasil mencetak tiga gol hanya dalam satu pertandingan.

"Ya, Thiago benar-benar terlihat seperti seorang striker. Aku tak percaya ia mampu melompat seperti itu untuk gol pertamanya," timpal Morata.

Kedua pemain ini menerima penghargaan bergengsi usai pertandingan. Morata didaulat sebagai pencetak gol terbanyak Piala Eropa U-21 dan berhak mendapatkan sepatu emas. Sedangkan, tiga gol Thiago di final, membawanya duduk di peringkat kedua pencetak gol terbanyak ajang tersebut.

 

0 komentar:

Posting Komentar