Blog Archive

Minggu, 09 Juni 2013

Parfum One Direction Akan Segera Dijual


wikimedia.org/Fiona McKinlayOne Direction

LONDON, KOMPAS.com -- Boyband One Direction mengeluarkan parfum bernama "Our Moment" di London.

Pakar wewangian bekerjasama dengan grup tersebut untuk membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun "What Makes You Beautiful" itu mengatakan bahwa parfum tersebut diinspirasi dan didedikasikan untuk para penggemarnya.

Harry Styles mengatakan, "Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction," kata dia seperti dikutip dari laman Digital Spy.

Sebagian unsur dari parfum tersebut meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.

"Kami sangat menyukai gagasan di balik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik," tambah Liam Payne.

Niall Horan juga berkomentar, "Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada para penggemar di seluruh dunia."

Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp 314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotion.

"Our Moment" mulai dijual pada 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September mendatang.

 

0 komentar:

Posting Komentar