Blog Archive

Jumat, 28 Juni 2013

Pemuncak Festival, Soundrenaline Yogyakarta Geber Panggung Reuni


Soundrenaline 2013
YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Musisi-musisi rock papan atas tanah air akan menggeber Yogyakarta dalam perhelatan musik rock terbesar di Indonesia "Soundrenaline". Festival yang digelar Sabtu (29/6/2013) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini akan menjadi pemuncak dari rangkaian festival berbandrol nama yang sama.

"Soundrenaline di Yogya, merupakan puncak festival musik rock setelah sebelumnya diselenggarakan di Bandung, Padang,Banjarmasin, dan Denpasar," terang Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Robert Gautama, saat jumpa pers, Jumat (28/6/2013) malam.

Mengangkat tema "A Journey of Rock Harmony", ini adalah kali pertama Soundrenaline menghadirkan konsep reuni dan kolaborasi para musisi papan atas tanah air. Konsep yang jarang terjadi dan tidak mungkin terulang kembali di festival musik manapun.

Tiga panggung spektakuler akan menjadi saksi bisu penampilan Slank feat Indra dan Pay, Dewa 19 feat Ari Lasso dan Tyo Nugros, Kotak feat Ahmad Albar, /Rif feat Ian Antono, serta J-Rock feat Nugie.

Paling spektakuler adalah band Gigi yang akan tampil full reunion. "Bayangkan betapa menyenangkanya dapat melihat GIGI sepanggung lagi dengan para personel terdahulu, setelah bertahun-tahun mereka tidak tampil sepanggung," ujar Robert.

Tak sekadar fokus pada pertunjukan di atas panggung, Soundrenaline 2013 juga membawa sederet aktivitas untuk dinikmati pengunjung. Di antara deretan aktivitas itu adalah Audience Sing Along, Live Mural Show, dan Augmented Reality.

Masih ada juga aktivitas lain untuk para pengunjung, seperti Photography Competition, Special Merchandises dan CD Signing Booth. "Acara puncak festival musik rock terbesar di tanah air ini akan dimulai pukul 12.00 WIB sampai tengah malam," imbuh Robert.


0 komentar:

Posting Komentar