Blog Archive

Rabu, 05 Juni 2013

Main Film, Shireen Sungkar Pelajari soal Vaginismus


DANY PERMANAArtis Shireen Sungkar saat menghadiri konferensi pers launching sinetron berjudul Ranum, di Kantor MD Enertainment, Jakarta, Rabu (13/7/2011). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Setelah malang melintang di dunia sinetron, Shireen Sungkar (21) akhirnya menjajal layar lebar lewat film Honeymoon. Peran yang diberikan kepadanya lumayan menantang.

Diakui Shireen, ia memerankan sosok Farah, wanita yang trauma dengan pria karena ulah teman-teman di masa remajanya. "Dibilang polos juga enggak. Sebelumnya, dia enggak pernah pengalaman berhubungan dengan cowok karena trauma oleh sahabatnya," katanya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (3/6/2013).

Dalam film itu, Shireen diceritakan telah menikah dengan David (Al Fathir Muchtar). Karena trauma di masa remaja, Shireen menderita vaginismus dan tidak mau berhubungan suami istri meski sudah resmi menikah.

Shireen tak menampik bahwa dirinya cukup awam dengan istilah itu. Alhasil, ia mencoba  menggali informasi lewat internet.  Kekasih Teuku Wisnu ini pun mengaku baru tahu ternyata cukup banyak wanita Indonesia yang mengalami hal itu. "Awalnya ditawarin ceritanya. Vaginismus itu apa, aku enggak tahu. Terus aku cari di internet. Ternyata banyak banget di Indonesia yang memiliki masalah itu," paparnya.

Adegan Shireen dan Fathir saat menghadapi malam pertama di film pertamanya itu, disajikan dengan bumbu komedi. Fathir terlihat mengejar Shireen yang ketakutan menghadapi sosok lelaki, padahal suaminya sendiri.  

0 komentar:

Posting Komentar