Blog Archive

Rabu, 19 Juni 2013

Jakarta Ulang Tahun, Festival Film Jerman Pindah Tempat


Goethe InstitutGerman Cinema Film Festival


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kota Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-486 pada Sabtu (22/6/2013). Berbagai acara telah dipersiapkan Pemprov DKI, salah satunya akan menutup total Jalan Medan Merdeka Barat hingga Jalan Thamrin pada pukul 18.00.

Dengan alasan tersebut, pelaksanaan German Cinema Film Festival yang sedianya diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia akan dipindahkan ke Pacific Place.

"Sehubungan dengan HUT Jakarta pada 22 Juni, Jalan Thamrin dan Sudirman akan ditutup untuk umum yang berarti Mal Grand Indonesia akan tutup lebih awal. Oleh karena itu kami memutuskan untuk menayangkan film di Pasific Place," demikian pernyataan pihak penyelenggara melalui press release yang diterima Kompas.com, Rabu.

Pemutaran German Cinema Film Festival akan kembali digelar di Grand Indonesia pada hari Minggu (23/6/2013). Pelaksanaan German Cinema sendiri sudah dua kali diadakan di Indonesia. Tahun lalu berhasil menyedot 8.000 penonton.

Selain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Balikpapan dan Palu juga akan menjadi tempat penyelenggaraan dengan memutar 15 film produksi sineas Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar