Blog Archive

Rabu, 19 Juni 2013

MU Awali Musim 2013/14 di Markas Swansea City


SKY SPORTEra baru Premier League musim depan di mana Manchester United ditangani David Moyes (kanan) dan Chelsea kembali ditangani Jose Mourinho (kiri).

KOMPAS.com - David Moyes akan melakukan debutnya di Premier League bersama Manchester United ketika tandang ke markas Swansea City. Ini berdasarkan jadwal resmi yang dikeluarkan Premier League, Rabu (19/6/2013), untuk musim mendatang, di mana kick off pekan pertama akan berlangsung pada 17-19 Agustus 2013.

Pertandingan melawan Swansea ini juga menjadi partai selamat tinggal Sir Alex Ferguson karena merupakan penutup musim lalu. Ketika itu Ferguson terakhir kali memimpin Setan Merah, sebelum dia secara resmi melepaskan jabatannya.

Sementara itu, Jose Mourinho, yang kembali membesut Chelsea setelah musim lalu didepak Real Madrid, akan memulai petualangannya di Premier League ketika mereka menjamu klub promosi, Hull City. Runner-up musim lalu, Manchester City, akan menjamu Newcastle United, dan laga ini pun menjadi debut Manuel Pellegrini di liga yang sangat tersohor tersebut.

Pertandingan lain mempertemukan Crystal Palace yang menjamu Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk derbi London, sedangkan Arsenal menerima kedatangan Aston Villa serta Stoke City bertandang ke Anfield, markas Liverpool.

Pada pekan kedua Premier League musim depan sudah menghadirkan bigmatch ketika MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Sepekan kemudian, Moyes kembali harus siap menghadapi tekanan besar tatkala Setan Merah tandang ke markas Liverpool, dan di hari yang sama Arsenal menjamu Tottenham dalam derbi London utara.

Pertemuan sesama tim Manchester terjadi pada 21 September di Etihad Stadium, sedangkan pada 1 Maret tahun depan, giliran City yang tandang ke Old Trafford.

MU, berstatus juara Premier League, akan mengakhiri kompetisi musim depan saat melawan Southampton di St Mary's dan di hari yang sama City bertemu tamunya West Ham United. Chelsea akan mengakhiri musim depat melawan juara Championship musim lalu, Cardiff, sedangkan Arsenal melakukan perjalanan ke Norwich City dan Tottenham menjamu Aston Villa.

- Jadwal pembuka Premier League

Arsenal vs Aston Villan
Chelsea vs Hull
Crystal Palace vs Tottenham
Liverpool vs Stoke
Man City vs Newcastle
Norwich vs Everton
Sunderland vs Fulham
Swansea vs Man Utd
West Brom vs Southampton
West Ham vs Cardiff

 

0 komentar:

Posting Komentar