Blog Archive

Selasa, 04 Juni 2013

Mourinho: Saya Seperti Menikah Lagi


AFP/PAUL ELLISJose Mourinho saat merayakan gelar Piala Liga yang diraih Chelsea pada 25 Februari 2007. Tahun itu juga ia dipecat Chelsea. Kini, ia kembali menangani klub berjuluk The Blues itu.

LONDON, KOMPAS.com - Jose Mourinho mengatakan, kembali ke Chelsea terasa seperti menikah lagi dan ia menjanjikan ini akan menjadi pernikahan yang sukses.

Chelsea mengumumkan telah mengontrak Mourinho sebagai pelatih klub itu, Senin (3/6/2013). Dalam pernyataannya, Mourinho mengatakan, "Sekarang kita bersama lagi dan ini sebuah momen yang hebat."

"Kami siap untuk menikah dan bahagia serta sukses lagi. Saya harus mempersiapkan diri untuk tak terlalu emosional. Saya merasa bahagia dan saya suka berada di sini," lanjutnya seperti dilansir The Sun.

Sudah ada delapan pelatih yang dipakai Chelsea sejak Mourinho meninggalkan klub itu pada 2007. Selama menangani Chelsea dalam waktu 2004-2007, Mourinho menghadirkan enam gelar.

Ketika tiba di Chelsea pada 2004, ia menyebut dirinya sendiri sebagai The Special One. Kini ia mengatakan, "Pesannya masih sama. Tapi, sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya bagian dari ANda dan membuat sedikit perbedaan. Dalam karier sepak bola, saya sudah memiliki dua gairah, yakni Inter Milan dan Chelsea. Dan, Chelsea lebih dari penting bagi saya."

 

0 komentar:

Posting Komentar