Blog Archive

Selasa, 25 Juni 2013

Jokowi Ogah Komentari Film "Jokowi"


Fabian Januarius KuwadoGubernur DKI Jakarta Joko Widodo tengah melihat rangkaian bunga di acara Forever Green Indonesia di Grand Indonesia.


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak mau berbicara banyak saat ditanya soal film Jokowi arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis, yang mengisahkan masa kecil Jokowi yang dirilis di bioskop pada 20 Juni 2013.

Ditemui di Gedung Balaikota saat hendak pulang ke kediaman, Senin (24/6/2013) sore, Jokowi semula berbicara banyak soal rencana kenaikan tarif angkutan kota di Jakarta. Namun, saat para wartawan mengubah topik pertanyaan mengenai tanggapannya terhadap film Jokowi, ia sedikit berbicara.

"Mending tidur," singkatnya sambil tersenyum.

Entah apa maksud jawaban Gubernur tersebut. Namun, ia tampak berpikir keras untuk menuntaskan jawabannya itu sembari menutup pintu mobil dinasnya.

Tak lama berselang, mantan Wali Kota Surakarta itu pun memilih pergi tanpa menuntaskan jawabannya.

Film Jokowi telah diputar di sejumlah bioskop di Jakarta pada 20 Juni 2013 lalu, satu hari sebelum Jokowi merayakan ulang tahunnya.

Film yang diproduseri KK Dheraj serta dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana sebagai Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana itu mengisahkan masa kecil Jokowi hingga muda.

0 komentar:

Posting Komentar