Blog Archive

Rabu, 12 Juni 2013

Mou Diserang Barca, Presiden Madrid Membela


REAL MADRIDPresiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri), dan Jose Mourinho, saat penandatanganan kontrak pelatih asal Portugal itu pada 2010. Mourinho memutuskan meninggalkan Madrid pada akhir musim 2012-13 untuk kembali menangani Chelsea.

MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara menanggapi serangkaian kritik para pemain Barcelona kepada mantan klub Los Blancos, Jose Mourinho. Menurutnya, kritik para pemain Barca itu bukan tindakan yang strategis.

Sebelumnya, Andres Iniesta mengatakan bahwa keberadaan Jose Mourinho selama menangani Madrid justru merusak sepak bola Spanyol. Sementara, Xavi Hernandez pernah menilai taktik sepak bola Mourinho anti-sepak bola. Terakhir, Gerard Pique juga mendukung kritikan Iniesta.

"Saya bisa memahami Xavi dan Iniesta yang terganggu oleh keberadaan Mourinho. Mereka (Barcelona) tak pernah bisa mengalahkan Madrid dalam lima pertandingan terakhir. Mengkritik lawan setelah Anda gagal memenangkan pertandingan merupakan strategi yang tak pernah bagus," kata Perez membela Mourinho yang kini melatih Chelsea.

"Hari-hari Barca menjadi berubah dan kesuksesan mereka mengalahkan Madrid berakhir setelah kehadiran Mourinho. Dia sudah tepat tentang hal itu," tambahnya seperti dikutip football-espana.net.

 

0 komentar:

Posting Komentar