Blog Archive

Rabu, 12 Juni 2013

Istri Uje: Sebelum Dilelang, Kopiah Itu Milik Adik Uje


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Istri Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, menangis di depan jenazah sang suami yang meninggal dunia, di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Anak-anak mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori tak rela barang-barang pribadi ayah mereka dilelang. Namun, sudah ada satu kopiah milik Uje yang dilelang dengan nilai jual Rp 31 juta.

Kopiah itu dilelang di Bali dan hasil penjualannya diberikan seluruhnya untuk renovasi masjid Al Fatah, Jimbaran, Bali. Lalu, bagaimana tanggapan istri dan anak-anak Uje?

Menurut Pipik, kopiah itu bukan hak ahli waris Uje. "Kopiah itu sudah diberikan Uje pada adiknya, Ustaz Deki," kata Pipik saat ditemui oleh tabloidnova.com di rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (12/6/2013).

"Itu properti Uje yang sudah dikasih ke adik Uje, lalu adiknya menjual karena saat itu kita mau merenovasi masjid yang membutuhkan biaya Rp 5 miliar," sambung Habib Mahdi, salah satu sahabat Uje.

Merenovasi masjid di Jimbaran tersebut memang salah satu rencana Uje samasa hidup. Sayangnya, niat mulia itu belum terwujud, Sang Khalik telah memanggilnya.

0 komentar:

Posting Komentar