Blog Archive

Minggu, 16 Juni 2013

Jupe Menghitung Hari Kebebasan


JEPRIMAAktris yang juga penyanyi, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe saat ditemui seusai konferensi pers mengenai press screaning film Gending Sriwijaya di Platinum XXI FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013).


JAKARTA, KOMPAS.com --
Hanya beberapa hari lagi Julia Perez alias Jupe (32) akan menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rencananya, pelantun "Belah Duren" dan "Please Call Me" itu akan bebas pada hari Senin, 17 Juni 2013. Kepastian tanggal tersebut dibenarkan oleh Kepala Rutan (Karutan) Pondokbambu, Jakarta Timur, Herlin Chandrawati.

"Rencana seperti itu, tanggal 17 Juni ini masa hukuman Jupe telah berakhir dan akan bebas murni," kata Herlin Chandrawati kepada Wartakotalive.com, Jumat (14/6/2013).

Rencananya, pemain film Arwah Goyang Kerawang itu akan keluar rutan sekitar pukul 09.00. Ditanya apakah ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi Jupe sebelum bebas dari rutan?

"Secara khusus tidak ada. Paling hanya persyaratan berkas administrasi yang ditandatangani karena sudah bebas. Selebihnya nggak ada. Lain dengan mereka yang bebas bersyarat. Kalau dia (Jupe) kan bebas murni," kata Herlin.

Kembali ditanya seperti apa perilaku kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu selama menjalani hukuman di dalam rutan?

"Ya baik-baik saja kita perlakukan sama dengan yang lain. Untuk detailnya nanti bisa tanyakan langsung kepada yang bersangkutan," tutur Herlin.

0 komentar:

Posting Komentar